LAYANAN JASA

1.   Perawatan Kebersihan Gedung / Cleaning Service

Kompetensi utama Global Solution Provider(GSP) adalah dalam jasa pelayanan kebersihan harian (daily cleaning) di perusahaan, perdagangan  dan perindustrian. Untuk melakukan pelayanan ini secara kompetitif GSP menyelenggarakan investasi dalam bentuk pelatihan, pembuatan system baru, material dan produk-produk sehingga kami berpengalaman dalam pengelolaan jasa kebersihan dan perawatan baik di perusahaan besar maupun kecil.

2.   Perawatan Pertamanan.

Jasa ini mempunyai ruang lingkup mulai dari membersihkan kotoran sampah dari pekarangan hingga pengelolaan dan perencanaan landscape taman/pertamanan.

3.    Supplier Cleaning  Tools.
Untuk memenuhi kebutuhan operasional GSP dan juga permintaan dari mitra kerja dan jamaah Daarut Tauhiid, kami juga menyediakan consumable, equipment dan machine cleaning service baik produk lokal maupun import.

  1. CLEANING SYSTEM YANG KAMI BERIKAN
    
a.    Periodicly Cleaning (weekly & monthly cleaning)



q  General Cleaning
q  General Cleaning Dinding
q  General Cleaning kaca  luar
q  Brushing
q  Spot Cleaning
q  Shampoing Carpet 
q  Potong Rumput
q  Pemupukan




b.    Daily Cleaning
1.    Senin –  Sabtu                   
Shift   I         06.00 – 14.00 WIB *                  
Shift   II        13.00 – 21.00 WIB *
Shiff   III        2.00 – 06.00 WIB *   

2.    Senin – Jumat  07.00 – 17.00 *
( * disesuaikan dengan Kebutuhan pelanggan ) 


  1. FASILITAS
Description
A
B
C
Tenaga Kerja 
ü
ü
ü
Over Time
ü
-
-
Jamsostek
ü
ü
ü
Askes
ü
ü
ü
Tunjangan Transportasi
ü
-
-
Tunjangan Makan
ü
-
-
Uniform
ü
ü
ü
Pembinaan
ü
ü
ü
Biaya Chemical
ü
ü
ü
Biaya Consumable & Equipment
ü
ü
ü
Biaya Machineries
ü
ü
ü
Perawatan Periodik
ü
-
-
Biaya Perawatan Kaca dan Dinding Luar Gedung
ü
-
-
Biaya Supervisi
ü
ü
ü
Manajemen Fee
ü
ü
ü
Keterangan :  Harga tersebut belum termasuk PPN 10 %

         I.    UMK
Apabila terjadi kenaikan, maka akan dilakukan penyesuaian secara proporsional

        II.    MOBILISASI
GSP siap bekerja terhitung  30 hari sejak diterimanya SPK atau surat penunjuk lainnya 
      III.    KOMITMENT PELAYANAN YANG TERBAIK
Dengan diberikannya kesempatan dan kepercayaan kepada kami itu merupakan komitmen bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik buat Bapak untuk menciptakan rasa aman (peace of mind) karena :
q Pengalaman tim tentang Facility Services Internasional
q Pembinaan Rohani (Manajemen Qolbu) yang berkelanjutan
q Cleaning Sistem yang terprogram yang meliputi antara lain :
§  Standar Operating Prosedure
§  Daily Cleaning Schedule
§  Periodicly Cleaning Schedule
§  Master Cleaning Programe

      IV.    KONTAK

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi  kami di :
A.N :
PT Global Solution Provider Daarut Tauhiid
Jln Geger Kalong Girang Baru No 4 
Tlp   022 2007134 022 70725705
marketing@pt-gsp.com

Tim operasional kami akan segera menyusun jadwal pertemuan dan mengunjungi perusahaan anda untuk melakukan survey, presentasi, identifikasi dan analisis permasalahan

0 Response to " "

Posting Komentar